Perusahaan perlu menanamkan budaya memberi kembali dan upaya seperti itu selalu harus dimulai dari atas ke bawah. Tanggal 13 Desember 2019, PT Solid Gold Berjangka Jakarta mengadakan kegiatan berbagi bersama anak-anak TK Saaja Jakarta.

Tampak Kepala Cabang, Back Office, Leader dan Manajer terjun dalam berbagi kebahagiaan. Hidup bukan hanya tentang kebahagiaan sendiri, namun bagaimana kita berbagi kebahagiaan kepada sesama insani.

Berikut adalah tiga alasan mengapa perusahaan harus meningkatkan kesuksesan finansial mereka sendiri untuk membantu orang-orang di sekitar mereka :

 

 

1. Tingkatkan Semangat Kerja Karyawan

Berpartisipasi dalam inisiatif filantropis membantu karyawan merasa senang tentang diri mereka sendiri dan bangga dengan tempat mereka bekerja, yang pada gilirannya membangun kesetiaan di antara mereka. Ketika karyawan tidak merasa terhubung dengan pekerjaan mereka, mereka berinvestasi lebih sedikit dari diri mereka sendiri dalam pekerjaan mereka dan kualitas pekerjaan karyawan sangat penting untuk kesuksesan perusahaan.

Dalam pengalaman saya, perusahaan yang menekankan memberi kembali telah membangun hubungan yang kuat dengan karyawan mereka, dan ini ditunjukkan ketika masa kerja rata-rata akan melampaui rekan-rekan mereka yang tidak berpartisipasi dalam acara amal. Mereka menjadikannya bagian dari budaya, seperti Zappos atau Target.

Memberi kembali juga merupakan bagian penting dari budaya organisasi saya sendiri. Untuk Hari Veteran, beberapa perusahaan dalam Driven Brands memberikan kembali kepada para veteran melalui Cars and Stripes, sebuah program di mana kendaraan yang diperbaharui disumbangkan ke seorang veteran yang membutuhkan. Respons positif, tidak hanya dari masyarakat, tetapi dari karyawan, sangat positif.

 

2. Bangun Reputasi Yang Kuat Di Dalam Komunitas

Ketika bisnis membantu orang lain dalam komunitas mereka, komunitas juga membalas dan menawarkan dukungan itu menjadi hubungan yang saling menguntungkan. Selain itu, ketika berpartisipasi dalam acara berbasis komunitas, ada peluang untuk bertemu dengan anggota organisasi lokal terkemuka dan pelanggan baru yang potensial.

Merek Anda akan membangun reputasi untuk memberi kembali dan peduli dengan komunitas yang dilayaninya. Mengembangkan reputasi itikad baik dalam komunitas adalah cara yang pasti untuk membangun jaringan dukungan kuat dari orang-orang yang akan berbicara positif atas nama anda dan membantu perusahaan anda menonjol di antara para pesaing.

Itu juga selalu menginspirasi saya ketika saya mendengar franchisee kami mengatakan mereka telah mendapatkan pelanggan baru setelah berpartisipasi dalam acara komunitas, karena itu membantu mereka menonjol di antara perusahaan lain yang tidak ada di sana.

 

3. Konsumen Memilih Perusahaan yang Bertanggung Jawab Sosial

Sebuah studi yang dilakukan oleh Cone Communications dan Echo Research mengungkapkan bahwa lebih dari 90 persen konsumen akan beralih ke merek yang mendukung tujuan yang baik. Selain itu, lebih dari 85% milenium menghubungkan daya beli mereka dengan upaya bertanggung jawab yang dilakukan perusahaan.

Milenial adalah salah satu target audiens yang paling dicari hari ini dan daya beli kolektif mereka dalam ratusan miliar! Mereka terkenal karena mendekati bisnis dan kapitalisme dengan hati nurani, dan untuk memenangkan mereka penting untuk melakukannya melalui tindakan memberi.

Membantu orang lain yang membutuhkan harus menjadi alasan yang cukup bagi perusahaan untuk melakukan berbagai upaya filantropi, tetapi jika itu tidak cukup motivasi, maka semoga pengembalian investasi akan positif.

Dengan musim liburan penuh, wajar bagi semua orang untuk menikmati semangat memberi. Saya berharap tahun ini lebih banyak perusahaan melakukan upaya ini sepanjang tahun dan memberikan kembali untuk membuat perbedaan di tingkat lokal dan global.

 

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. SOLID GOLD BERJANGKA (PT SGB) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT SOLID GOLD BERJANGKA, BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU.

Berita market dunia terbaru dan terhangat yang harus anda lihat

versi WEB  versi MOBILE