Sebanyak 80 sampai 100 orang, Karyawan dan keluarga PT Solid Gold Berjangka Semarang, mengadakan Bakti lingkungan dan kerja bakti massal di Kelurahan Pekunden Kecamatan Semarang Tengah.

” Melalui Program Corporate Social Responbility (CSR), Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar kami yaitu “Sehat bersama Solid Gold” dengan mengajak warga semarang untuk hidup sehat dan melakukan kegiatan bersih bersih lingkungna sekitar. ujar Conny Lumandung.

 

 

Kegiatan bakti lingkungan ini dilakukan dalam rangka menyambut Dirgahayu RI ke 73 serta menjadi program kerja dari kelurahan Pekunden. Dalam kegiatan Karyawan dan keluarga PT Solid Gold Berjangka Semarang secara bersama-sama gotong royong dalam membersihkan sampah yang berada di sekitar Kelurahan, taman anggrek raya, taman pekunden timur dan menyisir sejumlah titik lokasi RW 4 dan RW 5 yang terpantau banyak sampah berserakan.

Kerja bakti yang berlangsung dari pukul 7 pagi hingga selesai meliputi pembersihan saluran air, pengangkatan lumpur serta merapikan ruang terbuka umum, yang dilakukan secara bergotong royong dengan warga setempat sehingga terlihat keharmonisan yang sangat indah.

Apresiasi kegiatan ini terlihat jelas dengan diterimanya kita membaur dengan warga sekitar. “Kita dan Warga kelurahan Pekunden sangat terbuka dan menyambut baik perhatian dari PT Solid Gold Berjangka Semarang yang sudah mau melakukan kerja bakti bersama warga di kelurahan pekunden, Semoga kedepan kerja sama seperti ini bisa berjalan terus untuk kebersihan lingkungan disekitar kita” ujar Pak Suharyono disela pengarahan kerja bakti.

 

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. SOLID GOLD BERJANGKA (PT SGB) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT SOLID GOLD BERJANGKA, BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU.

Berita market dunia terbaru dan terhangat yang harus anda lihat

versi WEB  versi MOBILE