Untitled0

Harga kopi cukup signifikan saat ini, di karenakan ada penurunan harga pada saat menjelang panen dan harga kopi menurun, pada posisi ini kita mencoba untuk wait and see, saat harga rendah kita coba untuk buy back.

Begitu juga dengan emas karna ada kenaikan harga baru di 1472,73 yang membuat harga emas kembali naik, di tambah dengan adanya perang dagang antara Amerika dan China yang tak kunjung menemui titik temu.

Untitled1

Untuk sentimen lain di bursa asia yang paling signifikan adalah di hongkong, yang masih terjadi perselisihan atau demo antara pemerintah dan rakyatnya.

Olein juga cukup menjanjikan di pasar indonesia, karena jfx bekerjasama dengan apex untuk mendorong perdagangan olein, karna produk sawit di indonesia cukup banyak.

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. SOLID GOLD BERJANGKA (PT SGB) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT SOLID GOLD BERJANGKA, BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU.

Berita market dunia terbaru dan terhangat yang harus anda lihat

versi WEB  versi MOBILE