Pak Dikki Berita Satu 2020

Hari ini perdagangan emas paling banyak di minati investor, hal ini dikarenakan adanya wabah virus korona yang menyebabkan pelaku pasar meninggalkan investasi lain ke save heaven emas.

Selama wabah virus korona masih terjadi maka dampaknya akan terus terjadi, karena berdampak dengan perekonomian global, bahkan BOC (Bank of China) sendiri menggelontorkan dana investasi yang sangat besar agar perekonomian disana tidak terjun bebas.

untuk trend lain seperti CPO (Olein) terjadi penurunan yang sangat signifikan, salah satunya juga karna virus korona, lalu ada boikot dari India terhadap produksi sawit dari Malaysia. Kemudian di India menaikan pajak import untuk sawit itu sendiri.

Searah dengan yang lain, batu bara terjadi penurunan juga karna adanya virus korona, ini menyebabkan sektor transportasi, sektor industri dan sektor manufaktur terhenti sesaat, sehingga pelaku pasar tidak berani buy back.

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. SOLID GOLD BERJANGKA (PT SGB) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT SOLID GOLD BERJANGKA, BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU.

Berita market dunia terbaru dan terhangat yang harus anda lihat

versi WEB  versi MOBILE