donor darah sgb bali

Hari kasih sayang identik dengan berbagi coklat, bunga dan hal manis lainnya, berbeda halnya dengan SGB Bali yang membagikan sejuta kasih sayang melalui setetes darah. Kegiatan amal ini bertepatan dengan hari kasih sayang atau yang dikenal dengan Valentine day 14 Februari 2020 dan tempat pelaksanaan kegiatan tersebut di kantor PT Solid Gold Berjangka Bali.

DSC06813

Beberapan manfaat donor darah bagi kesehatan ialah :
1. Membakar Kalori secara teratur
banyak wanita yang ingin memiliki tubuh ideal, namun sulit melakukan diet. Mengingat begitu banyak diet ekstrim yang malah berakibat fatal, cobalah melakukan donor darah. Setiap kali melakukan donor darah (500 ml), Anda akan membakar 650 kalori di dalam tubuh. Bila berat tubuh ideal, pastinya kulit Anda pun akan terlihat kencang seketika. Namun, jangan sesekali menjadikan donor darah sebagai program penurunan berat badan.
2. Melindungi jantung
Mereka yang secara aktif mendonorkan darah pastinya akan mendapati jantung yang jauh lebih sehat. Pendonor darah memiliki resiko 88% lebih rendah terkena serangan atau penyakit jantung. Tak hanya itu, mereka pun mengurangi resiko hingga 33% menderita penyakit kardiovaskular lainnya.

Berdasarkan manfaat donor darah di atas, salah satu karyawan Solid Gold yang bernama Fester mengatakan bahwa “setelah saya melakukan donor darah badan saya terasa lebih fresh”.

DSC06865

Kegiatan donor darah ini tidak akan terlaksana jika tidak ada dukungan penuh dari PMI Provinsi Bali. Peter Christian Susanto selaku kepala cabang kantor PT Solid Gold Berjangka Bali sangat mengapresiasi antusias dari para karyawan-karyawan. Beliau mengatakan “saya sangat berterima kasih kepada seluruh anggota PMI Provinsi Bali yang ditugaskan saat ini dan juga saya sangat mengapresiasi karyawan yang turut berpartisipasi walaupun tidak semua layak untuk menjadi pendonor”.

Dalam kegiatan ini, bukan hanya ditujukan untuk karyawan SGB Bali namun juga ditujukan untuk masyarakat sekitar kantor. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya kepala dusun banjar Sumerta yakni Pak Nengah Berata tapi dia belum layak menjadi seorang pendonor dikarenakan Hb nya rendah. 

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. SOLID GOLD BERJANGKA (PT SGB) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT SOLID GOLD BERJANGKA, BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU.

Berita market dunia terbaru dan terhangat yang harus anda lihat

versi WEB  versi MOBILE