BeritaSatuClosingMarket

Pergerakan komoditas hari ini cukup menarik, terlebih pada komoditas emas dengan penurunan harga emas yang cukup signifikan tetapi volume perdagangan tidak terlalu banyak, kemungkinan ini terjadi dikarenakan masih adanya kondisi pandemi virus korona, sehingga banyak pelaku pasar dan spekulan yang masih berhati - hati dalam mengambil keputusan.

Dampak dari pandemi ini memang sangat meluas bukan hanya berdampak di indonesia saja tetapi berdampak di seluruh dunia, akibatnya pemerintahan di seluruh dunia berfokus pada penanganan untuk mengatasi pandemi virus corona di negaranya masing-masing.

Jika dilihat dari pergerakan saat ini, banyak spekulan yang mengambil jalan untuk wait and see, karna tidak berani untuk mengambil keputusan ditengah isu pandemi virus corona yang terjadi sekarang ini, Pak Manuel David selaku analis dari PT. Solid Gold Berjangka masih optimis bahwa pergerakan emas masih akan tinggi.

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. SOLID GOLD BERJANGKA (PT SGB) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT SOLID GOLD BERJANGKA, BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU.

Berita market dunia terbaru dan terhangat yang harus anda lihat

versi WEB  versi MOBILE