IMG 2966

PT Solid Gold Berjangka (SGB) sebagai salah satu perusahaan pialang terkemuka di Indonesia, juga ikut tergerak membantu masyarakat yang terimbas merebaknya virus Corona. PT Solid Gold Berjangka membagikan 1.000 masker, 1.000 botol hand sanitizer, dan 1.000 paket bahan makanan pokok kepada para pengemudi transportasi online
(ojek online), Petugas Kebersihan Jalanan, Polisi Lalu Lintas (Polantas), dan para pengguna jalan di Kota Jakarta.

Sebagai wujud partisipasi PT Solid Gold Berjangka dalam melawan penyebaran virus corona atau Covid-19. Seluruh tim manajemen dan karyawan, termasuk para wakil pialang maupun mitra kerja PT Solid Gold Berjangka ikut turun ke jalan. “Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, di mana salah satu lokasi dengan tingkat penyebaran tertinggi yaitu di Jakarta.

Program pembagian masker, Hand Sanitizer, dan Sembako dilakukan atas dasar inisiatif bersama. Untuk dana donasi, dikumpulkan bukan saja dari manajemen. Akan tetapi,
juga dari seluruh karyawan PT Solid Gold Berjangka. Hal tersebut diharapkan bisa membangkitkan empati untuk melakukan aksi berbagi dan peduli kepada sesama.

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. SOLID GOLD BERJANGKA (PT SGB) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT SOLID GOLD BERJANGKA, BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU.

Berita market dunia terbaru dan terhangat yang harus anda lihat

versi WEB  versi MOBILE